Buy MobiStealth Spy Software for Android Phone

Lima Fakta tentang persahabatan SCOOTERIST, sangat menjunjung tinggi kebersamaan

Februari 23, 2013 Tinggalkan komentar

Scooterist menurut saya pribadi merupakan perkumpulan yang sangat solid dan sangat menjunjung tinggi persahabatan di seluruh indonesia, bagaimana tidak? jika kamu mempunyai vespa dan bejalan kemanapun kamu touring dan tiba-tiba vespa kamu mogok dan bertemu sesama pengendara vespa kamu pasti dibantu, tak seperti perumpula lain, hebat bukan?? :D berikut ini adalah fakta tentang persahabatan ala scooterist yang sangat terkenal.

1. Salam dengan mengankat jempol

sumber gambar:republika.co.id

ini salahsatu identitas scooterist yang sangat khas, pada saat bertemu rekan pasti megankat jempol dengan senyum dan wajah kusut,hehehe (maklum abis touring keliling jawa,hahaha) dan scooterist lain pun membalas dengan mengangkat jempol.

2.Mengadakan acara kumpul Tanpa adanya KERUSUHAN

sumber gambar :google image

ini salahsatu jempol yang patut diberikan kepada semua scooterist indonesia, sebesar apapun acara yang dibuat dan hiburan yang diselenggarakan SCOOTERIST anti kerusuhan dan menjunjung tinggi sebuah kata “SALAM DAMAI” sob,hehe

3.Membantu sesama teman saat vespanya mogok

Tak peduli dari club mana, dari independen ataupun tukang ojek, kalo udah pakai vespa terus mogok pasti sesama pengguna vespa mencoba menolongnya, saluuuuut.

4.Terkadang dapat angpau buat bensin dari sesama scooterist kalo lagi touring jauh,hehe

sumber gambar:prides-online.com

mau touring tapi gak punya duit? datang ke basecamp, gitu sih terkadang banyak scootersit yang baik hati saat bertemu kita yang touring dari jauh lalu udah janjian buat mampir ke basecamp terkadang diberi “uang bensin” buat ngelanjutin touring,mantaaap, :D

5.Scooterist selalu bersama, damai dan santai

378004_2837300099685_1474735852_33051257_237120735_n

Scooterist selalu damai sob, tanpa kekerasan tanpa kesedihan, karena kita semua saudara tanpa memandang itu sapa, yang penting punya vespa ayo gabung bersama komunitas scooterist indonesia ini,hehe

Dapat uang cepat melalui sistem afiliasi kliknesia

Dapat uang cepat,siapa yang nggak mau? dijaman yang sulit akan lapangan pekerjaan ini (kata orang) tentu membuat pusing sebagian orang karena didesak oleh kebutuhan hidup namun uang yang di dapat pun tidak dapat menutupi kebutuhan. Namun jika kita jeli terhadap peluang yang ada tentunya kita akan menemukan peluang tersebut seperti yang saya lakukan menggunakan sistem afiliasi kliknesia sebagai salahsatu peluang usaha mendapat uang secara cepat.

kliknesia merupakan sebuah web yang membuka peluang untuk para vendor menjual produk mereka melalui kliknesia dan mereka yang menjualnya, untuk anda yang membaca artikel ini saya yakin anda salahsatu dari orang-orang yang sedang mencari peluang usaha dan bagaimana kita mendapatkan uang yang halal dan cepat melalui internet, oleh karena itu saya mencoba memberikan titik terang bagi anda sekalian untuk mengikuti jejak saya, yaa…lumayan lah buat beli pulsa,hehe..

Sebagian orang menggunakan internet hanya untuk hiburan semata, seperti bersosial media,chatting,web cam dan ada juga orang yang telah mengetahui bahwa internet itu adalah ladang bisnis baru, bisnis yang perlu sedikit modal maupun tenaga, jadi bagi anda apa salahnya menggunakan beberapa menit waktu untuk bisa menikmati hasil dari internet daripada hanya facebookan atau twitteran tanpa hasil.

olehkarena itu sembari menikmati hiburan tidak ada salahnya di selingkan dengan bisnis yang menghasilkan, ayo daftar sekarang juga, tunggu apalagi? untuk mendaftar klik disini.

Pengumuman buat kawan-kawan

November 1, 2012 Tinggalkan komentar

halo teman-teman, lama gak posting nih,blog limafaktaunik sekarang alhamdulillah uda bertambah visitornya,hehe nah disini ane kan bikin artikel original buatan ane nih man, oleh karena itu ane ada sedikit pengumuman buat manteman yang berkunjung dan meng copy-paste artikel ane tolong disertakan sumbernya dong, jangan asal copy paste dan ngilangi jejak deh :D

setiap artikel boleh di copy paste, namun persyaratannya harus ngasih link blog ane lah mas bro, agar lebih sopan dalam mengcopy-paste artikel ane :) trima kasih buat kalian semua, salam satu jiwa scooterist indonesia.

Lima Tipe Modifikasi Vespa Yang Populer Di Indonesia

Mei 23, 2012 1 komentar

Modifikasi merupakan bagian penting buat para scooterist untuk memperbaiki/memanjakan kuda besi mereka, berbagai macam aliran dan jenis modifikasi diciptakan sesuai dengan kreatifitas para scooterist, mulai dari yang mulus/original sampai dari yang ekstrim bahkan yang mereka sebut scooter rongsok /RAT. Berikut lima aliran modifikasi vespa yang populer di kalangan scooterist indonesia :

1.Scooter classic


Vespa beraliran classic ini mengutamakan sebuah original dari bagian-bagian vespa tersebut, para scooterist beraliran kalsik ini cenderung mengutamakan keaslian dari vespa mereka dengan kesan klasik dan elegan adalah ciri khas vespa beraliran klasik ini.

2.Vespa Rat Bikers (vespa rongsok)

Vespa yang satu ini merupakan aliran yang bisa dibilang “nyentrik” dan bahkan sebagian orang berkata bahwa jenis ini adalah ciri khas scooterist indonesia, modifikasi dengan cara ekstrim menggunakan apa saja yang bisa di ambil mungkin,hehe… layaknya gubuk bermesin di jalan raya membuat vespa yang satu ini sangatlah menjadi perhatian dan menyita perhatian tentunya.

3.Vespa Otopet

[belum dapet gambar :D ]

Otopet merupakan modifikasi unik dari vespa, aliran ini bisa dikatakan masih baru karena otopet populer sejak tahun 2010 lalu, jenis vespa ini menyerupai scooter yang hanya terdapat roda dan stang berdiri, so, pengguna otopet memakainya dengan posisi berdiri, namun saat ini sudah ada bahkan banyak para scooterist yang memodifikasi vespa otopetnya dengan jok/sadle di belakangnya.

4.Vespa EXTREME

vespa extreme merupakan aliran vespa yang menonjolkan unsur asah ide dan kreatifitas, karena aliran ini vespa-vespa yang doimodifikasi sudah tidak seperti aslinya, bahkan tampang vespa sudah tidak terlihat lagi, bentuknya yang beragam mulai dari bentuk mobil, ATV, bahkan gokart. sangat unik sekali.

5.Vespa Racing

vespa racing merupakan aliran vespa dengan modifikasi minimalis sesuai namanya, yaitu vespa untuk balap bro :D, vespa jenis ini mengutamakan akselerasi dan mesin saja, namun bentuknya juga bereda dan sedikit terdapat perubahan seperti kroak body dll.

 

itulah jenis-jenis modofikasi vespa para scooterist dengan sejuta kreatifitasnya, kalo kalian suka aliran yang mana? :D

sumber gambar:google image

Lima Jajanan SD Tahun 90′an yang sudah jarang ditemui [versi anak kaskus]

Mei 18, 2012 4 komentar

Jajanan SD / sekolah dasar jaman dulu memang sangat sulit ditemui saat ini, buat yang mengalami masa SD di tahun 2000 ke bawah pasti kenal dengan makanan khas para penjual jajanan SD ini, memang tidak semua jarang ditemui/sudah abis namun jika dilihat saat ini sudah jarang ditemui berbagai makanan tersebut, berikut makanan/jajanan SD yang saat ini sulit di temui :

1.Telor dadar bulet

Pernah liat nggak sih? Itu lho abang-abang yang masak telor dadar bulet di permukaan wajan yang bentuknya bulet-bulet juga. Telor biasanya diaduk di semacam gelas, ditambah dengan sedikit sayuran, lalu dituang pakai sendok untuk mengisi bulatan wajan sampai penuh. Biasanya kamu bisa pesen satu telor dadar besar dengan membayar sekitar 500-1000 rupiah!

2. Ager-ager

Biasanya abang-abang ini datang sepaket dengan berbagai mainan yang mengandalkan keberuntungan. Kalau kamu berhasil, kamu akan ngedapetin mainan, tapi kalau kamu gagal, ager-ager kotakan sudah siap untuk disantap dengan lahap. hap hap hap.

3.Cimol

Ini makanan kecil kenyel-kenyel tapi bikin nagih banget. Padahal cuma tepung tapioka dan terigu yang digoreng, tapi entah kenapa bikin hari-hari terasa lebih indah dan terasa kurang kalau belum makan Cimol.

4.Es Mambo

Warnanya emang beragam emang menarik perhatian banget, bikin kita nggak tahan buat nggak beli es plastikan warna-warni ini. Rasanya juga macem-macem, mulai dari teh sampai yang rasa buah-buahan. Enyaak!

5.mie LIDI

Bentuknya mirip mie instan kering, dan bumbunya emang nampol bangeeet! Makin pedes makin enak, nggak mungkin menolak keinginan makan cemilan ini kalau udah ngeliat.

itulah jajanan SD yang mungkin bikin kangen kita soalnya uda jarang ditemui saat ini, ok deh cukup sekian dulu informasi buat kalian,trimakasih.

artikel dan gambar berasal dari sumber yang telah mendapat persetujuan terlebih dahulu

Lima Fakta Tentang cewek terhadap cowok

Jika kita berbicara masalah cewek pasti gak akan ada habis-habisnya emang :D (maaf buat para cewek yang tersinggung,admin hanya survei berdasarkan kenyataan). banyak tingkah laku cewek yang membuat kita (cowok) menjadi salah kaprah dan serba salah ataupun kena salah,hahaha..lengkap banget, ya nggak usah panjang lebar kita bahas disini :

gambra oleh :Google Image

1.Cewek menggunakan air mata untuk mengalahkan cowok

cewek dapat menggunakan air mata untuk mengalahkan cowok, saat mereka salah/ada masalah dengan kita mereka dapat menggunakan jurus menagis di depan cowok, alhasil sebagai cowok akan merasa kasihan, trus gak jadi deh yang mau marah.

2.Cewek Cantik tapi Jomblo yang menjadi pertanyaan para cowok

cewek cantik tapi jomblo?pasti cowok penasaran kenapa bisa jomblo padahal cantik,nggak kayak sebaliknya (cowok),hehe..

mungkin cewek cantik yang jomblo itu ada beberapa penyebabnya, diantara lain :

  1. Trauma soalnya baru putus sama cowoknya
  2. Lagi nunggu cowok idamannya :p
  3. Nggak boleh pacar-pacaran sama orang tuanya
  4. Atau cewek itu emang……..hahaha gak jadi deh

3.Cewek Males kalo dibuat nunggu

bener kan men? cewek dimana-mana emang mengambil semua kekuasaan, cuma menang nama aja si cowok punya gelar “pemimpin” eh malah kita sering kena semprot a.k.a caci maki, mereka suka sebel kalo uda kita janjian trus dateng terlambat, pasti yang keluar langsung kata-kata ini “hem!!lama banget sih!!niat gak sih!!” padahal kita dijalan buru-buru, di bela-belain kagak pake parfum, ngebut,macet, eh’ pas nyampek di gituin,kesel nggak sih men.

4.Kita (cowok)harus tabah nungguin mereka

nih, kebalikan dari nomor 3 tadi kalo kita emang harus tabah kalo udah giliran nungguin mereka kita harus sabar dan tetap tersenyum, nah mereka akan muncul dengan jurus serupa yaitu senyum , nah dalam keadaan ini kita nggak boleh berkomentar, jangan sampai kita berkomentar, kalo nggak bakal ada kata seperti ini “kamu emang gak pernah ngerti’in aku”

5.masalah bulanan yang berakibat pada cowok

hal yang harus di perhatikan dai seorang wanita yaitu waktu kapan dia lagi mens, pada waktu ini mereka sangat sensitif, bahkan mereka menginginkan seorang cowoknya untuk tunduk kepada meraka pada saat itu, misal si cowok hanya berkata, sudah maem? trus malah dapet jawaban seperti ini “tanya terus!!diem napa!!” , apakah ada yang mengalami hal tersebut?hehe..

ya itulah beberapa fakta hasil survei pribadi dan hasil tampungan curhatan temen-temen, buat cewek yang membaca ini namun merasa tersinggung saya mohon maaf karena disini hanya sekedar sharing pengalaman, nggak ada maksud apa-apa, sekian dulu dari saya, salam.

Lima Fakta Tentang Vespa PTS (pengalaman pribadi)

Mei 14, 2012 2 komentar

Salam scootersit indonesia!! lama tak jumpa dengan scooterist nih, kali ini saya akan bahas tentang lima fakta tentang PTS saya, meskipun ini bukan hal yang umum namun saya ingin berbagi pengalaman tentang suka dan duka pake vespa PTS ini bro :D, okdeh langsung aja ya lima fakta dan keunikan yang dimiliki vespa PTS :

                                        sumber gambar:original by admin

1.body nya nggak sexy but ramping :D

PTS atau p100ts merupakan jenis vespa yang memiliki body slim dan ramping tidak seperti vespa super atau PX yang cenderung punya body bohay a.k.a semok,hehehe..meskipun dengan body yang slim namun PTS di tahun 2012 uda banyak yang cari lho, ane dapet kabar dari temen di kawasan timur indonesia kalo PTS uda jarang dijumpai.

2.Kesulitan jika telah bermasalah dengan kabel gas dan koping

dalam keadaan touring PTS punya sedikit permasalahan atau yang lebih pas mungkin “manja”, Ketika udah bermasalah dengan putusnya kabel kopling atau kabel gas hal ini menyulitkan kita karena posisinya ada di bawah, gak seperti halnya pada vespa super,bajaj atau px yang tempat stel kabelnya ada di samping deket kipas men, ini sulit buat aku kalo uda bermasalah.

3.tempat karburator yang sulit dijangkau

mungkin para kawan2 sekalian setuju kalo tempatnya emang kurang pas dan sulit kalo uda trouble ya?hehe, bener aku juga ngerasa kesulitan apalagi kalo mau stel karburator bro.

4.suku cadang uda mulai mahal men

suku cadang PTS nih uda mulai merangkak sadis :( kemarin aku taya harga tutup lampu depan lengkap yang original uda hampir 800rb an men, untuk mesin masi original kecuali karburator, gimana kalo salah satu sakit,bisa brabe mungkin,hehe..

5.Kecil tapi tokcer

walaupun bodynya gak semok, namun tarikannya dengan tenaga 100cc ini masih mantap buat touring, lincah juga lebih ringan daripada temen2nya,hehe

gitu aja review dari saya pribadi,kalo ada yang mua nambahin silahkan post komentar dibawah.

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.