Beranda > Fakta unik > Lima Fakta Tentang cewek terhadap cowok

Lima Fakta Tentang cewek terhadap cowok

Jika kita berbicara masalah cewek pasti gak akan ada habis-habisnya emang😀 (maaf buat para cewek yang tersinggung,admin hanya survei berdasarkan kenyataan). banyak tingkah laku cewek yang membuat kita (cowok) menjadi salah kaprah dan serba salah ataupun kena salah,hahaha..lengkap banget, ya nggak usah panjang lebar kita bahas disini :

gambra oleh :Google Image

1.Cewek menggunakan air mata untuk mengalahkan cowok

cewek dapat menggunakan air mata untuk mengalahkan cowok, saat mereka salah/ada masalah dengan kita mereka dapat menggunakan jurus menagis di depan cowok, alhasil sebagai cowok akan merasa kasihan, trus gak jadi deh yang mau marah.

2.Cewek Cantik tapi Jomblo yang menjadi pertanyaan para cowok

cewek cantik tapi jomblo?pasti cowok penasaran kenapa bisa jomblo padahal cantik,nggak kayak sebaliknya (cowok),hehe..

mungkin cewek cantik yang jomblo itu ada beberapa penyebabnya, diantara lain :

  1. Trauma soalnya baru putus sama cowoknya
  2. Lagi nunggu cowok idamannya :p
  3. Nggak boleh pacar-pacaran sama orang tuanya
  4. Atau cewek itu emang……..hahaha gak jadi deh

3.Cewek Males kalo dibuat nunggu

bener kan men? cewek dimana-mana emang mengambil semua kekuasaan, cuma menang nama aja si cowok punya gelar “pemimpin” eh malah kita sering kena semprot a.k.a caci maki, mereka suka sebel kalo uda kita janjian trus dateng terlambat, pasti yang keluar langsung kata-kata ini “hem!!lama banget sih!!niat gak sih!!” padahal kita dijalan buru-buru, di bela-belain kagak pake parfum, ngebut,macet, eh’ pas nyampek di gituin,kesel nggak sih men.

4.Kita (cowok)harus tabah nungguin mereka

nih, kebalikan dari nomor 3 tadi kalo kita emang harus tabah kalo udah giliran nungguin mereka kita harus sabar dan tetap tersenyum, nah mereka akan muncul dengan jurus serupa yaitu senyum , nah dalam keadaan ini kita nggak boleh berkomentar, jangan sampai kita berkomentar, kalo nggak bakal ada kata seperti ini “kamu emang gak pernah ngerti’in aku”

5.masalah bulanan yang berakibat pada cowok

hal yang harus di perhatikan dai seorang wanita yaitu waktu kapan dia lagi mens, pada waktu ini mereka sangat sensitif, bahkan mereka menginginkan seorang cowoknya untuk tunduk kepada meraka pada saat itu, misal si cowok hanya berkata, sudah maem? trus malah dapet jawaban seperti ini “tanya terus!!diem napa!!” , apakah ada yang mengalami hal tersebut?hehe..

ya itulah beberapa fakta hasil survei pribadi dan hasil tampungan curhatan temen-temen, buat cewek yang membaca ini namun merasa tersinggung saya mohon maaf karena disini hanya sekedar sharing pengalaman, nggak ada maksud apa-apa, sekian dulu dari saya, salam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: