Beranda > Fakta unik > Lima Jajanan SD Tahun 90’an yang sudah jarang ditemui [versi anak kaskus]

Lima Jajanan SD Tahun 90’an yang sudah jarang ditemui [versi anak kaskus]

Jajanan SD / sekolah dasar jaman dulu memang sangat sulit ditemui saat ini, buat yang mengalami masa SD di tahun 2000 ke bawah pasti kenal dengan makanan khas para penjual jajanan SD ini, memang tidak semua jarang ditemui/sudah abis namun jika dilihat saat ini sudah jarang ditemui berbagai makanan tersebut, berikut makanan/jajanan SD yang saat ini sulit di temui :

1.Telor dadar bulet

Pernah liat nggak sih? Itu lho abang-abang yang masak telor dadar bulet di permukaan wajan yang bentuknya bulet-bulet juga. Telor biasanya diaduk di semacam gelas, ditambah dengan sedikit sayuran, lalu dituang pakai sendok untuk mengisi bulatan wajan sampai penuh. Biasanya kamu bisa pesen satu telor dadar besar dengan membayar sekitar 500-1000 rupiah!

2. Ager-ager

Biasanya abang-abang ini datang sepaket dengan berbagai mainan yang mengandalkan keberuntungan. Kalau kamu berhasil, kamu akan ngedapetin mainan, tapi kalau kamu gagal, ager-ager kotakan sudah siap untuk disantap dengan lahap. hap hap hap.

3.Cimol

Ini makanan kecil kenyel-kenyel tapi bikin nagih banget. Padahal cuma tepung tapioka dan terigu yang digoreng, tapi entah kenapa bikin hari-hari terasa lebih indah dan terasa kurang kalau belum makan Cimol.

4.Es Mambo

Warnanya emang beragam emang menarik perhatian banget, bikin kita nggak tahan buat nggak beli es plastikan warna-warni ini. Rasanya juga macem-macem, mulai dari teh sampai yang rasa buah-buahan. Enyaak!

5.mie LIDI

Bentuknya mirip mie instan kering, dan bumbunya emang nampol bangeeet! Makin pedes makin enak, nggak mungkin menolak keinginan makan cemilan ini kalau udah ngeliat.

itulah jajanan SD yang mungkin bikin kangen kita soalnya uda jarang ditemui saat ini, ok deh cukup sekian dulu informasi buat kalian,trimakasih.

artikel dan gambar berasal dari sumber yang telah mendapat persetujuan terlebih dahulu

  1. November 1, 2012 pukul 7:22 am

    Jadi laper!

  2. Januari 9, 2013 pukul 12:45 am

    When I originally commented I clicked the “Notify me when new comments are added”
    checkbox and now each time a comment is added I get several e-mails
    with the same comment. Is there any way you can remove people
    from that service? Many thanks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: